Minggu, 23 September 2012

Galau SMTOWN III

oke disini gue mau sedikit cerita tentang kegalauan gue saat konser smtown berlangsung...

     awalnya setelah gue denger berita kalo mau ada SMTOWN III di Indonesia waktu itu kalo ga salah denger ada nya bakal di Bali. waduh.. prepare ke bali aja tiket nya udh berapa belum sama tiket konser. dan akhirnya banyak orang bilang itu hoax. tau nya terbukti deh pada 22 Sept lalu di GBK
     mulai berita SMTOWN udh fix, gue udh mulai nabung tuh sedikit demi dikit gue pikir okelah nanti gue tinggal minta tambah ayah+ibu. dan ini lah percakapan gue bersama ayah dan ibu :

gue     : yah, aku boleh nonton smtown engga?
ayah   : smtown? apaan tuh? film bioskop
gue     : *hening sekejap* engga itu tuh konser gitu yah satu manajemen. ada suju, snsd, f(x), shinee
             BoA, tvxq, kangta.
ayah    : berapa harga nya? bukan nya kamu udh nonton mblaq (baca : emblack)?
gue     : ya yah... belom tentu ini taun depan ada lagi. festival yg 1.4 jt
ayah    : waduh? mahal banget. itu vip aoa bukan? perasaan pas mblaq km cuma 750rb deh
gue     : plis banget deh yah.. ini beda artis nya tuh udh terkenal hampir di seluruh dunia gitu. apalagi suju sama snsd.
ayah    : suju yang simple simple itu apa? *sambil meragaian gerakan mr.simple*
gue     : *ngakak berkelanjutan* iya itu lah pokoknya sm snsd yang the boys itu loooh.
ayah    : kamu kan cuma boleh nonton konser sekali setahun aja ! (tiba-tiba ngomong pake nada tinggi)
gue     : *takut* eeeh yaudah deh yah gajadi aja gapapa. (gue langsung keluar kamar)


     dari situ gue mulai galau, sedih terkadang nangis gitu. eh sampai H-1 kedatangannya ALL SM ARTISTS gue rasa nya pengen bangetbangetbanget dateng ke soetta krn gue kan ga liat konser nya. tetep aja ga diizinin gitu.
     gue juga udh liat presscon smtown di rcti dan itu cukup membuat gue shock dan nangis sebentar gegara liat taeyeon, victoria, suho dan juga kris. tapi alhamdulillah ya sesuatu (?) sekarang gue udh bisa neglupain tuh konser! sampe sekarang udh ga galau lagi dong!! yippie yeay yeay uuu lalalalalalaal~~~ (eh maaf gajebot) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar